Ulasan Pelanggan
Lihat apa kata pelanggan tentang pengalaman mereka.
8 ulasan
TEA
Recomend buat yang suka tenang. Meeting room ada, karaoke ada, sekadar buat ongki² juga oke. Pelayanan full menyenangkan. Cuz lah!
kiaaa
Saya sangat kecewa dengan semuanya, dari segi parkiran susah untuk mobil lalu makanannya sudah datang sangat lama, berekspetasi enak tapi ZONK tidak ada yg enak saya pesan ati seperti sudah lama(busuk) tidak ada rasa asin sama sekali atau rasa lainnya cuma rasa gaenak pokonya lelenya kecil sangat standar mie nya rasa tomat doang pokonya semua ga sebanding sama harga, kayak ga niat masak apalagi saya sudah berharap banyak, kok bisa rate nya bagus di google, tolong bagi pihak restauran diperbaiki AGAR TIDAK TERULANG DAN PEMBELI TIDAK KECEWA
Riny Dhanistha
Makanan ora enak gosong tidak bisa dmakan minuman ora enak jg Layanan baik Suasana kebak nyamuk
Adhel Whaty
Tempatnya nyaman,kalau pesan makanan terlalu lama datangnya.... Keburu orang kelaperan
Dwi Apriani
Free karaoke 30, biar nggak bosen nunggu makanan. Pelayanan ramah,,,,,, menu makanan harga ok, rasa masakan rumahan, tempat juga nyaman.
Esti Fitriningsih
Tempat nyaman, bisa karaoke sepuasnya. Menu juga lengkap. Cuma waktu tunggu makanannya lama banget. Terpaksa cancel satu menu krn udah nunggu 1,5 jam. Kalau kesini sebaiknya kondisi santai dan ga terlalu lapar. Semoga bisa dibenahi layanannya ya. Kasihan customer udah jauh2 dateng dan lapar tapi akhirnya kecewa krn makanannya terlalu lama.
Priyo KJ
Parkirnya susah dan harus jalan 50 meteran kalau pakai mobil. Citarasa makanan terhitung biasa, sambel bawang nya enak pedes pas. Pelayanan bagus. Tapi makanan dihidangkan 1 jam. Bisa free karaoke selama 30 menit.
Joko Triongko
Tempatnya bersih elegan, nyaman buat ngumpul konco atau keluarga. Yakin .. aku ws Maring
Tulis Review di Aplikasi
Untuk menulis review, silakan gunakan aplikasi CilacapConnect. Download gratis!